My digital portofolio day2-Sosialisasi program LPKS

 



 Bergabung dengan LPK telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang ingin mengejar karier di luar negeri. Di LPK, Anda akan fokus mempelajari segala hal yang berhubungan dengan negara tujuan Anda, mulai dari bahasa hingga budaya.

LPK, Lembaga Pelatihan Kerja, merupakan lembaga pendidikan untuk mengembangkan skill calon pekerja, memberikan informasi mengenai lingkungan kerja, dan menyediakan informasi terkait dunia kerja atau kesempatan magang bagi tenaga kerja. Sebagai instansi pemerintah, badan hukum, atau perorangan yang memenuhi persyaratan dan mendapatkan izin resmi, LPK umumnya berkomitmen menyelenggarakan program pelatihan kerja yang berkualitas.LPK yang banyak diminati adalah yang memiliki koneksi dengan perusahaan di luar negeri, seperti Jepang, Korea Selatan, China, Arab Saudi, dan negara-negara lainnya, karena memberikan kesempatan berkarier di tingkat internasional.


Untuk dapat menghasilkan lulusan terbaik, LPK harus terus meningkatkan kredibilitasnya agar mampu menyelenggarakan pelatihan kerja dengan optimal. Terdapat delapan aspek yang menjadi tolak ukur kredibilitas sebuah LPK


Link temen : https://kokoykoyimah22.blogspot.com/2023/09/resume-pancasila-sebagai-dasar.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

my digital portofolio day2- Proses Pelayanan ULC

My digital portofolio- Unusa dalam implementasi merdeka belajar kampus merdeka

Resume materi day3_pkkmbfakultas