My digital portofolio- Resume Materi Indonesia Emas ( Mandiri dan Bersatu dalam Nilai Gotong Royong yang Berintegritas)

 


Mewujudkan Indonesia Emas, Banyak pengalaman hingga 270 juta namun hanya 40% paling banyak terselesaikan. Motto bagi Indonesia Emas yaitu salam sehat dan setara. Banyak sekali makna yang di sampaikan seperti beberapa orang yang tidak bisa menempuh pendidikan. Maka bagi orang yang sudah bisa menempuh pendidikan tinggi haruslah bisa meraih cita-cita.Karena tidak semua bisa mendapatkan kesempatan tersebut. 

Ada beberapa pilar yang di butuhkan untuk tercapainya kerjasama dengan berbagai instansi atau negara, seperti : Universal health converage, Health Emergencies, dan Health and Well-Beng.



Berdasarkan data banyak sekali kasus kebersihan dan kesehatan yang sangat kurang di Indonesia ini. Dan presentase Indonesia dalam data Asean sangat menurun. Saat ini generasi yang di butuhkan Indonesia adalah generasi yang sehat. Namun tidak saat ini banyak generasi muda perokok,tidak berolahraga,makanan dan minuman yang di konsumsi pun minim protein dan banyak gula, hal ini banyak menyebabkan efek kesehatan di Indonesia menurun dan tidak bisa di sebut sebagai Indonesia Emas.


Ada progam CISDI yang merupakan program agar bisa menampung kaum muda yang memiliki aktor kesehatan yang berinovasi, dan dapat merubah pembangan di Indonesia dengan tujuan meningkatkan integritas Indonesa Emas.





Blog teman : https://ulfamukarohmatunnisa.blogspot.com/2023/09/unusa-dalam-implementasi-merdeka.html

Narasumber : Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. - Wagub Jawa Timur






Komentar

Postingan populer dari blog ini

my digital portofolio day2- Proses Pelayanan ULC

My digital portofolio- Unusa dalam implementasi merdeka belajar kampus merdeka

Resume materi day3_pkkmbfakultas